Tips menentukan desain interior rumah minimalis vintage

Rumah dengan exterior yang indah akan  terlihat sempurna dengan interir nya yang indah pula Rumah yang tadinya biasa-biasa saja, akan terlihat lebih mewah dan indah apabila desain interior nya maksimal. Buktinya bisa dilihat dari banyak nya model desain yang diterapkan pada kebanyakan rumah. Contohnya, rumah minimalis dua lantai.   Contoh  desain interior rumah minimalis vintage   Bicara tentang  desain interior rumah minimalis vintage, ternyata rumah model ini mempunyai desain interior yang beragam seperti bergaya klasik, mewah, tropis dan sebagainya. Desain interior yang serasi dengan desain exterior akan memberikan hasil yang memuaskan.

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Pada Lantai 1

Desain interior rumah minimalis pada lantai 1 tentunya lebih sulit dibandingkan desain interior pada lantai 2, hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai ruang penting pada rumah yang terletak pada lantai 1. Seperti Ruang Tamu, ruang keluarga, ruang makan dan ruang lainnya. Selain itu tamu yang berkunjung juga akan lebih sering ke lantai 1 daripada ke lantai 2. Karena itu, pemilik rumah biasanya akan mendesian interior rumah lebih optimal pada lantai 1 agar nantinya tamu yang berkunjung akan merasa nyaman.

Cara  Desain Interior Rumah Minimalis Pada Lantai 2

Desain interior rumah pada lantai 2. Saat ini kebanyakaan rumah minimalis modern lebih sering memfungsikan lantai 2 sebagai tempat untuk beristirahat dengan membuat kamar dan sebuah balkon untuk sekedar bersantai menikmati pemadangan dari atas. Dibandingkan lantai 1, lantai 2 lebih bersifat pribadi. Sehingga hanya pemilik rumah dan  tamu tertentu saja yang bisa merasakan suasana di dalam nya. Meskipun lantai 2 lebih jarang digunakan dibandingkan lantai 1, tetapi tidak ada salahnya jika tetap memperhatikan desain interior pada lantai 2 tersebut agar desain rumah secara keseluruhan terlihat sempurna. Untuk menyempurnakan desain interior di ke dua lantai, di haruskan peng-aplikasi-an yang maksimal. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan ruang lainnya yang mempunyai daya tarik masing-masing. Agar desain interior terliht serasi berikut poin-poin penting yang perlu diperhatikan:

Pemilihan warna

Agar desain interior rumah terlihat rapi dan tidak berantakan, hindari penggunaan warna yang terlalu banyak pada area dinding. Dan untuk warna furniture, sesuaikan dengan warna dinding.

Jangan Terlalu Banyak Menempatkan Perabot/ Furniture  

Penempatan barang yang terlalu banyak dapat memberikan kesan sempit, Taruhlah barang-barang yang penting saja. Gunakan perabotan yang multifungsi dengan ukuran sedang. Pemberian 1 barang yang besar akan lebih bagus daripada pemberian barang yang berukuran kecil namun jumlahnya banyak.

Tambahkan Aksesoris

Agar desain inerior rumah minimalis dua lantai terlihat lebih menarik, Anda bisa menambahkan beberapa furniture salah satu nya adalah aksesoris.   Agar ruangan di rumah terlihat lebih indah dan hidup, tambahkan orenament penghias diantaranya lampu dinding, lukisan, poster dan aksesoris pemanis lainnya.

Itulah informasi singkat mengenai tips  desain interior rumah minimalis vintage terbaru. Dengan menerapkan bebrapa tips di atas, maka rumah dengan desain interior yang indah pun akan segera Anda dapatkan.