spesial liburan di taman mungil diatas atap rumah

Akhir tahun adalah masa liburan. suasana santai biasanya terasakan, terutama setelah tanggal 20-an desember. apakah anda berniat keluar kota atau hanya ingin menikmati suasana rumah? kenapa tidak, rumah dijadikan tempat liburan? ya, pada masa libur, anda berada di rumah bukan pagi dan malam saja. seharian anda bisa menikmatinya. coba tata ulang taman di atap rumah anda. taman mungil di atap rumah bisa menciptakan suasana segar. liburan dirumah pun jadi mengasyikkan!

Taman rahasia diatas atap rumah

roof garden adalah taman yang bisa bersifat sangat personal. Hanya pemilik rumah dan orang-orang yang diizinkan oleh pemilik rumah yang bisa melihat dan masuk ke dalamnya, Karena sifatnya yang sangat privat, taman di atap dapat menjadi tempat menyepi atau bersembunyi yang paling tenang. Bagi Theresiana, taman di atap rumahnya jadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu libur dengan rileks dan tenang, tanpa gangguan.

Taman yang berada di levei lima ini luasnya +50m2. Area taman dilengkapi area duduk beratap polikarbonat dengan lantai terakota dan satu bidang dinding berlapis bata ekspos. Cover ground di sekitar ruang duduk ditutup rumput gajah mini. Beberapa tanaman buah dan tumbuhan rambat, sepertl pohon Jambu, Arbei, Nangka mini, dan Alamanda, yang ditanam dalam pot, melengkapi taman. Berada di roof garden ini terasa sekali suasana damai dan tenang.

Tidak salah jika Theresiana senang mengisi waktu liburan untuk membaca di taman ‘rahasianya’ ini. Hanya perlu sedikit penataan untuk membuat suasana di sini semakin menyenangkan dan nyaman, Area duduk telah dilengkapi dengan dua kursi kayu. Untuk menghadirkan suasana yang lebih cozy, lantai terakota ditutup dengan karpet bulu warna putih. Kursi dilapis kain tenun yang tebal dan lembut, lalu dilengkapi dengan bantal-bantal yang empuk.

Bed tray, yang dijadikan meja untuk meletakkan teh dan sejumlah cemilan, diletakkan.dekat salah satu sisi kursi. Sementara sisi lainnya, ada lampu meja dengan kap berbentuk limas, yang menghiasi meja lipat. Dengan tambahan bunga-bunga segar dalam tabung aluminium, terciptalah suasana baru yang lebih menyenangkan di roof garden Menghabiskan waktu libur dengan membaca terasa sangat menyenangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *